Terapi Sindrom Tourette

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Alamat Klinik Bandung & Jakarta

Terapi Sindrom Tourette

Saturday, April 14, 2018
Terapi sindrom tourette biasanya cukup 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung kami, karena kami sangat berpengalaman dalam penanganan sindrom tourette.

Terapi sindrom tourette ini bermula dari kami mempunyai putra kelas V SD yang terkena tourette berat, yaitu puncaknya saat setiap 6 detik hampir seluruh tubuh bergerak sendiri tanpa terkendali (tangan, mulut, leher, pinggang, kaki), suara juga keluar tanpa terkontrol (kadang-kadang juga bicara jorok).

Akibat gerakan-gerakan Tourette tersebut, anak kami selalu di bully di kelas. Di-bully gila, ayan, breakdance, gelo dll. Akhirnya anak kami tidak mau sekolah lagi. Total tidak sekolah adalah 3 bulan. Trauma sekolah.

Kami sudah melakukan penanganan sindrom tourette ke Dokter Ahli Syaraf, Psikolog (untuk masalah trauma), Ahli Autis di Bandung, namun tak kunjung sembuh juga.  Ini terjadi tahun 2001 yang lalu.

Kebetulan kami pribadi pernah dikirim ke Amerika selama 6 bulan untuk tugas di sebuah kantor di BUMN. Lalu kami mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) dan Hypnosis di Santa Monica California USA di sela-sela waktu kosong.

Lalu ketika anak sendiri terkena tourette dan tidak bisa sembuh oleh para ahli di Bandung, kami melakukan penelitian dan percobaan sendiri tentang pengobatan sindrom tourette ini. Setelah kami susah payah melakukan penanganan sindrom tourette ini selama 1 tahun (6 bulan terapi sindrom tourette secara intensif), akhirnya kami menemukan metoda khusus untuk pengobatan sindrom tourette ini.

Terapi Sindrom Tourette dan Pengobatan Tics Cukup 1x Datang

Dengan banyak sekali percobaan dan penelitian, sekarang pasien cukup datang 1x saja di Klinik Hipnoterapi Bandung kami. Banyak pasien yang mengatakan ini “adalah sesuatu yang amazing”, karena pada penanganan sindrom tourette itu belum ditemukan obat yg mujarab, baik di Indonesia, di Eropa maupun USA.

Anak kami yang dahulu terkena tourette, melalui terapi sindrom tourette sistim kami ini, anak kami sudah sembuh total 100%, sekarang sudah menjadi kebanggaan kami, yaitu menjadi seorang Pilot Maskapai Nasional.

Pasien sekarang bersyukur, terapi sindrom tourette cukup 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung kami. Silahkan kontak kami untuk terapi dan penanganan sindrom tourette ini.