Pengobatan Sindrom Tourette

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Alamat Klinik Bandung & Jakarta

Pengobatan Sindrom Tourette

Saturday, April 14, 2018
Berkat pengalaman kami sejak 2008, pengobatan sindrom tourette hanya 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung kami, karena kami sangat berpengalaman dalam mengobati sindrom tourette.

Sebenarnya belum ditemukan obat medis yang tepat dalam pengobatan sindrom tourette. Banyak pasien Hipnoterapi Bandung kami yang datang hampir dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengobati sindrom tourette, dimana mereka sudah mencoba berbagai obat medis dan berbagai alternatif (akupuntur, bekam, akupresur, herbal, dll), tetapi hasilnya tidak terlihat signifikan.

Anak kami terkena tourette pada tahun 2001. Kamipun dahulu  juga melakukan hal yang sama, yaitu mengobati sindrom tourette dengan berbagai obat dan alternatif ber-bulan-bulan. Hasilnya hampir nihil.

Belum Ditemukan Pengobatan Sindrom Tourette Secara Medis

Bahkan ada beberapa pasien sudah ke Cina dan Penang (Malaysia) untuk menangani tourette ini beberapa lama buan hasilnya kurang meyakinkan. Mengapa demikian? Ini karena mereka belum berpengalaman dalam pengobatan sindrom tourette. Baru secara teori.

Akhirnya dengan sistem terbaru pengobatan sindrom tourette kami, dengan teknik penyembuhan syaraf khusus dan diberi sugesti, anak kami sembuh 100%, dan sekarang menjadi seorang Pilot Maskapai Nasional jurusan luar negeri. Alhamdulillah....

Segera hubungi kami. Pengobatan sindrom tourette hanya 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung kami, pengalaman dalam mengobati sindrom tourette lebih dari 100 orang akan kami sharingkan kepada anda.